e shtunë, 16 shkurt 2008

ALLAH itu baik

Tulisan ini aku buat karena aku baru saja memperoleh kebaikan dari sang Penciptaku. bener2 wow deh pokoknya. Mungkin bagi kalian yang membaca artikel ini menganggap itu hanya hal biasa. Tapi entah kenapa bagi gue, ini adalah hal yang hebat. Jadi ceritanya gini.... Setelah mendengar ceramah salah Ustadz di televisi yang membicarakan tentang "Sedekah mendatangkan Rezeki". aku jadi tertarik untuk melakukannya. Walaupun dengan harapan memperoleh Rezeki tersebut.Hahahha... tapi mau bagaimana lagi, kapasitasku sebagai seorang hambanya masih dalam tingkatan seperti itu. Waktu itu hari Jumat. Dan sebagai seorang muslim diwajibkan sholat Jumat. Dan sholat Jumat lah aku di Masjid. saat mendengarkan khutbah, aku tunggu kotak infaq tidak lewat didepanku. "Ya sudahlah.... ntar aja" pikirku. Setelah sholat Jumat selesai aku melihat Kotak infaq tersebuat tergeletak di sudut masjid. Langsung saja aku mengeluarkan dompetku dan membukanya, Lalu aku berpikir...."Ada 1 Lembar 50rb, 2 lembar 20rb, 1 lembar 10rb dan berlembar-lembar seribuan".Aku berpikir..."enaknya masukin yang mana?", Untuk memasukkan uang 10rb, hatiku masih agak berat. Lalu aku putuskan daripada tidak Ikhlas lebih baik memasukkan yang bernominal kecil. Lalu aku memasukkan uang seribuan. Dengan harapan memeperoleh balasan dari sang Khalik. Dan.... saat sore hari, ada saudaraku yang datang setelah pulang dari kantor. Dia ingin meminjam HP-ku untuk mege-cek apakah di kartunya ada SMS. Karena HP-nya baru saja kecopetan. Dan setelah selesai meminjam HP-ku, dia mengeluarkan uang 20rb. Dan menyodorkan uang tersebuat kepadaku. Ia bilang "Untuk Upah Pinjem HP!!". Aku langsung kaget. Wow.... betapa cepatnya janjimu terwujud Ya Robbi. Saat itu juga aku jadi malu, kalau teringat saat aku berpikir untuk memasukkan uang untuk berinfak. Ya, begitulah manusia....... kenapa kemaren aku tidak memasukkan uang 50rb ya?.... kalau seribu aja jadi 20rb berarti kan 20x lipat. kalau 50rb bisa dapet........ 1juta neh. Hahahahha....... -Thank You ALLAH-

Nuk ka komente: