e premte, 1 shkurt 2008

Aku pun suka dunia ini... (Art Crimes)

Wow, setelah pengalaman pertama nge-gambar bareng temen2. aku pun punya hobi baru. yup... graffiti. itulah hobi baruku. walaupun menguras kantong buat beli ini itu, tapi tetep aja kepuasan setelah menggambar pun tak tergantikan. Spot Kedua pun telah didapatkan. Oiya, jadi sebelum kita nggmbar.. biasanya beberapa anak mencari lokasi spot yang enak dan luas buat digambar. nah... spot ini terletak di gedong kuning. Tepatnya sebelah selatan PLN Gedongkuning. Disitu adalah bekas bangunan yang udah parah keadaannya, tapi tetep aja temboknya masih bagus.Begitu sampe di-spot langsung aja temen2 mengeluarkan cat dan rol untuk nge-blok tembok, agar backgroundnya sama. Setelah menunggu kering. Langsung aja kita semua nyamber pilox masing-masing. Dan graffiti show pun dimulai, banyak masyarakat yang ngeliat tingkah kita yang dengan pede-nya coret2 tembok. Tapi mereka tidak melarang karena tembok itu termasuk legal buat dicoret-coret. Show pun berjalan lancar, tanpa hambatan. Tapi tidak bagiku. karena secara jam terbang aku masih termasuk newbie, maka dalam hal pemasangan caps pun aku banyak mengalami kendala, akhirnya aku pun memutuskan untuk menye-ketch gambarku terlebih dahulu di tembok, aga r hasilnya tidak terlalu berantakan, karena jujur aja aku saat itu masih belum mahir menggunakan pilox. Setelah nye-ketch pun aku masih mengalami masalah, ternyata media yang aku gunain terlalu sempit. Jadi gambar pertamaku musti diganti karena tentu tidak cukup tempatnya. Akhirnya tanpa persiapan gambar aku ngebuat gambar yang sama sekali baru. Wow.... tapi tak apapalah. Akhirnya gambarkupun selesai, walaupun agak tidak puaas dengan hasil gambaranku sendiri, tetapi its okey... akhirnya aku pun mulai coret-coret lagi tembbok yang masih bersih. sambil nungguin temen2 yang belum selesai nge-gambar. Sambil sesekali ngeliat hasil karya yang laen. Perasaan jadi mirip lomba nge-gambar tingkat SMP deh?...
Saat tengah-tengah nungguin proses finishing yang laen. Tiba-tiba lewat satu kompi brimob yang penuh banget. Wow otomatis jantung langsung deg-deg ser, apalagi mereka sempat ngeliat aktivitas kita2 saat nge-gambar. wah perasaan carut marut. Tapi untungnya mereka ga ngapa2in cuma numpang lewat doank, lega deh.... Setlah semua beres, maka kita langsung mengambil foto, wah kaya anak kecil deh, norak2 gtu deh.. hahahhaha.. tapi ya karena perasaan seneng karena abis nggambar seh. Dan.. Finally gambar pun selesai.

Nuk ka komente: